Jumat, 23 Maret 2012

SEJARAH SENAPAN SNIPER

THE HISTORY OF SNIPER RIFLE


Hello . . In this Post I will tell you about the Sniper Rifle.
Okey This is it . .







The word sniper appear at 1770.Sniper has been taken by word Snipe. Snipe is bird where's it very  hard to be closed or shot.
And now Sniper Have been Used by a Army and Police.In WWI and WWII sniper are very-very important and efective weapon.And it very-very needed by the both of Army.
ACCURATION




Bahasa Indonesia
Hai . . dalam posting hari ini saya akan menjelaskan tentang senjata Sniper.

Istilah sniper sudah ada sejak tahun 1770.Sniper diambil dari kata Snipe yang berarti sejenis burung yang sulit didekati dan sulit untuk di tembak.
Pada perang dunia pertama dan perang dunia kedua senjata sniper sangat berpengaruh pada medan peperangan,karena dapat membunuh mush dengan akurat.Tapi kelemahan para sniper adalah apabila keberadaan mereka diketahui dan mendapat pertarungan jarak dekat dengan musuh.

Senapan sniper dapat dibagi menjadi dua kelas dasar: militer dan penegak hukum .

MILITER
Senapan Sniper yang dibuat untuk dipakai militer biasanya mengorbankan sedikit akurasi, demi kehandalan dan kemudahan pemakaian di lapangan. Penembak jitu militer, akan bergerak membawa senapan Sniper mereka bersama peralatan-peralatan lainnya. Militer juga biasa memiliki pendanaan yang ketat, yang akan memengaruhi pemilihan dan pembelian senapan Sniper, seperti juga pembelian peralatan militer lainnya.

PENEGAKAN HUKUM

Skenario kepolisian, termasuk satuan anti-teroris, mengharuskan penembak jitu untuk untuk menembak bagian tertentu target (seperti tangan atau kepala), atau sebuah benda tertentu (misalnya senjata api). Oleh karena itu, senapan Sniper yang dipakai kepolisian harus memiliki akurasi yang lebih tinggi dari pada senapan sniper militer.

Contoh senapan sniper yang dibuat khusus untuk digunakan pihak kepolisian adalah senapan-senapan yang dibuat berdasarkan kriteria yang ditetapkan kepolisian Jerman Barat setelah terjadinya pembantaian Munich pada Olimpiade Musim Panas 1972. Heckler & Koch PSG1 adalah salah satu senapan yang memenuhi kriteria tersebut, dan sering disebut sebagai senapan sniper terbaik jenis ini. FN Special Police Rifle adalah contoh lain senapan sniper yang dibuat untuk kepolisian dan bukan untuk militer.


Pictny yg lain:

The 7.62x51mm M40 .



senapan dari Angkatan Darat Jerman.




Bor - 7,62 × 51 mm Polandia bolt-action.





Mosin-Nagant




XM21 (atas) dan USMC M40 (bawah)




Korps Marinir AS SRT tim penembak jitu dengan senapan sniper M24 , selama pelatihan sniper.


Ini gambar-gambar Sniper Scopenya gan




KAMUFLASE
Sniper menggunakan kamuflase dan membatasi gerakan mereka, agar tidak bisa dideteksi.

Bidikan teleskopik harus mendapatkan perhatian khusus, karena lensa dari alat bidik harus terbuka, tapi dalam keadaan terbuka akan dapat memantulkan cahaya matahari, dan ini bisa membeberkan posisi sniper. Solusi yang biasa digunakan adalah mencari tempat bersembunyi yang tidak terkena cahaya matahari langsung, atau dengan menutupi lensa dengan sesuatu yang tidak memantulkan cahaya, seperti sebuah kain tipis.

Sniper modern juga harus memperhatikan kamuflase mereka jika dilihat dengan cahaya infra-merah, karena militer modern sudah menggunakan penglihatan suhu (thermal vision), menggantikan night vision, yang hanya meningkatkan intensitas cahaya. Bahan pakaian dan peralatan bisa muncul bila dilihat dengan alat thermal vision. Maka sniper juga bisa memakai bahan lain seperti plastik, atau bahan khusus seperti selimut thermal, atau bahan lain yang tidak terdeteksi oleh thermal vision.


Inilah sedikit informasi yang bisa saya berikan . . semoga apa yang anda baca dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita tentang dunia . . Jangan lupa untuk memberi komentar tentang pendapa,kritik,dan saranya.Terima kasih . . . . .. . . . . 



2 komentar:

Unknown mengatakan...

M-14 endi?

Unknown mengatakan...

nggone AD jerman kui jenenge AWP caliber.e nk rasalah .338