Kamis, 22 Maret 2012

JAMAN ES


ICE AGES













Ice Age . . Will happened again in this earth.
In fact we're on the way to the ICE AGE NOT GLOBAL WARMING . . Why . . ?
Because 17.000 scientist are said that enhancement of CO2 is not the cause of the global warming . .
But the cause of global warming is the enhancement of sea temperature in this last 100 years.And the enhancement of the sea temperature is from volcanic actifity.
In fact the Ice Age will happened for a many times.It because SUN have electromagnetic power.this is will made the sun's spot.And Earth is have electromagnetic power too.and at a certain time,the magnetic poles will change.and from this change will change our solar system.
And Ice age will happened every 11.500 years
 Now colorado have been burried of snows with 30 feet talls in a once times storms.
And now the arctic have enough to make an Ice Age
If you want the completed information.Visit www.iceagenow.com .
Okey just this the information I can give . . I will meet you again tommorow . . so keep follow my blogspot for the new information . . thank you . . ...

Bahasa Indonesia

Istilah zaman es bukan berarti perubahan yang bertahap, tapi instant.

Ingat film “The Day After Tommorow”? Kira-kira secepat itulah pergerakan esnya! Dan ini terjadi setiap kali Planet X mendekat.


Zaman Es Akan Terulang Lagi

Kita sedang menjelang zaman es, bukan pemanasan global. Sebab :

Kita bukanlah penyebab terjadinya Pemanasan Global. Dalam kadar maksimal, hanya 3 % gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.


17.000 orang imuwan menandatangani petisi yang menyatakan bahwa CO2 yang dihasilkan manusia bukanlah penyebab pemanasan global. Peningkatan kadar CO2 sebanyak 30 % persen di atmosfir kita dalam 100 tahun terakhir adalah akibat kenaikan suhu laut. Dan naiknya temperature laut disebabkan meningkatnya gempa dan aktivitas vulkanik.


Selama ini kita belajar di sekolah bahwa Zaman Es hanya terjadi sekali dalam sejarah. Tapi, nyatanya,
Zaman es terjadi beberapa ratus kali.

Matahari bersifat elektromagnetis. Inilah yang mengakibatkan timbulnya bintik matahari, yang terus bertambah. Bumi juga bersifat elektromagnetik. Pada waktu-waktu tertentu, kutub magnetic akan berubah. Dan perubahan ini diakibatkan perubahan pada tata surya kita.


Di masa lalu, saat perubahan kutub terjadi, dibarengi juga dengan aktivitas vulkanik, gempa, zaman es dan kepunahan. Terjadi secara serentak. Perubahan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan, dalam satu malam, suhu bisa turun 20 derajat!


Zaman es berulang secara periodik setiap 11.500 tahun.






































 Ini adalah gambar fosil mammoth yang ditemukan utuh dalam sebuah bongkahan es.Para ilmuwan memprediksikan bahwa mammoth ini membeku dalam waktu yang sangat singkat.


Satu inci hujan menghasilkan 10 inci salju. Di tahun 2007 ini, Colorado tertutup salju setinggi 30 kaki dalam satu kali badai saja.Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan Cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.
Untuk melihat daftar Glasir (glacier) yang mulai terbentuk saat ini, lihat situs www.iceagenow.com Data ini tidak dimuat oleh media massa. Besar kemungkinan, kita semua akan mengalami Zaman es.
Film “An Inconvenient Truth"nya Al Gore menyesatkan banyak orang. Informasi yang benar dalam film tersebut hanya soal semakin meningkatkan temperature air laut akan memicu kemunculan Zaman Es dalam waktu sekejap.

Kenapa Ini Sangat Penting?

Meski kita nggak tinggal di kawasan yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ribuan kaki, kita tetap harus menyiapkan diri.

Dalam bukunya “Not by Fire, but by Ice” karya arsitek bernama Robert Felix, disebutkan tentang perubahan kutub dan berbagai bencana alam yang akan menyertainya. Persediaan makanan di seluruh dunia akan habis selama beberapa tahun. Pertanian tak mungkin dilakukan, karena kekacauan iklim

Ini adalah sedikit informasi yang bisa saya berikan saat ini.Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda . . terima kasih . . . . .







Tidak ada komentar: