Sabtu, 31 Maret 2012

PEMBANGKIT LISTRIK DARI MAYAT

Hi in this post I will tell you about Corpse power plant . . Amazing . .. And this the information . .








Beginning of the idea of making Power Bodies at the start with the regulations set out the British government to the owner of the crematorium to carry out renovations to install an environmentally friendly combustion system. Because these bodies were burnt during the crematorium in the UK
accounted for 16% of air pollution in the State.




Power Bodies
Bodies can contribute pulusi why, what reason ni? Well to answer that for example there are bodies that have dental fillings during her lifetime, then the bodies are burned as a result of combustion air is produced mercury. like our Mercury is a substance that can damage the function of the brain, kidneys, nerves and the fetus.

A crematorium in Durham, they put up a turbine for power generation in a two-burner in their possession. Turbines that will eventually provide 250 kWh of electricity which, according to the engineers enough to turn on the television as much as 1.500 units.

According to the owner, Alan José, it is enough electricity to save electricity costs and allow it to install the crematorium cheaper service rates

WOW . . it's so Amazing huh . . Yea I think so . . But just this The info I can give to you . . I hope it can be useful for you . . THANK YOU FOR READING

Awal mula muncul ide pembuatan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat di awali dengan adanya peraturan yang ditetapkan pemerintah Inggris kepada pemilik krematorium untuk melakukan renovasi dengan memasang sistem pembakaran yang ramah lingkungan. Karena selama ini mayat yang dibakar dikrematorium di Inggris menyumbang 16% pulusi udara yang di Negara tersebut.

  Bahasa Indonesia

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Mayat kok bisa menyumbang pulusi, Alasannya apa ni? Nah untuk menjawab itu misalnya ada Mayat yang memiliki tambalan gigi semasa hidupnya, kemudian mayat tersebut dibakar alhasil udara pembakaran tersebut menghasilkan merkuri. seperti kita Merkuri merupakan zat yang dapat merusak fungsi otak, ginjal, saraf dan janin.

Sebuah krematorium di Durham, mereka memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit.

Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah

Panas yang dipancarkan mesin pembakar mayat di krematorium mampu menghasilkan energi untuk memasok listrik. Sejumlah ahli dari East Sussex, Inggris, melakukan penelitian untuk memanfaatkan panas tersebut.
"Energi yang kami daur ulang bukan berasal dari mayatnya, tapi dari mesin pembakarnya," kata manajer humas dewan kota, Peter Mead, seperti dikutip dari laman Telegraph, Selasa, 8 Desember 2009.
Peter mengatakan, mesin pembakaran mayat membutuhkan energi yang sangat besar. Sebab itu, strategi daur ulang penting dilakukan untuk penghematan. Energi yang tercipta akan difungsikan untuk membangkitkan generator. "Yang nantinya bisa untuk memasok energi listrik," ujarnya.
Daur ulang energi di krematorium juga pernah digagas pejabat kota di Taipe, Taiwan. Mereka berencana menggunakan energi dari mesin pembakar mayat untuk memasok listrik ke mesin pendingin atau AC. Namun, hal tersebut menuai kontra dari masyarakat.
"Saya kagum dengan ide kreatif itu, tapi bagaimana dengan keluarga yang berduka. Sungguh mengerikan menikmati dinginnya AC yang tercipta dari hasil pembakaran jenazah keluarganya," kata Chuang Ruei-hsiung, anggota dewan setempat.

Qoq . . Sungguh Luar biasa dan tidak biasa . . Tapi menurut saya Hal ini juga cukup sadis . . Tapi untuk Ide yang kreatif ini saya juga salut . . Inilah Info yang bisa saya berikan untuk anda saat ini semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita tentang dunia . . . . Terima kasih . . . . .





Tidak ada komentar: