Jumat, 16 Maret 2012

ROBOT SEX

Hello . . In this post today I will Discuss About Robot sex.
Yeah I think Some person have known about this.I explain this just to Inform you,So this is it.
LOVE SEX COMPANY is China's Factory who product this things.The manager,Mr.Li Jian Said "We create This Woman robots is to Man who is too busy and have no time to Met a woman"

This robots will be sell about 3000 pounds or Rp.45.000.000


Wow it's very expensive right . . .this robot is made of Silicone gel,And the bones has made of the metal material.And the specials things in this robot is . . It can't chat and play with your style what you want.This robot have 5 feet talls.
And the creator of this robots is scott mclean from USA.He's work at robotic prototipe since 2004.and it's have been work out by douglas Hines.And the first robot is called Roxxxy.It can speak,Listen and sleep.
Yea I think just it Information can I give.I hope this can be helpful for you.Thank you for reading.

 Bahasa Indonesia

Halo . . Dalam post kali ini saya akan membahas tentang robot sex.Ya saya pikir beberapa orang sudah tahu tentang hal ini.Dan,saya menjelaskan ini hanya untuk menambah pengetahuan anda,dan bukan bermaksud untuk menghadirkan hal tabu untuk anda.Langsung saja . .
Perusahaan yang menciptakan robot ini adalah sebuah perusahaan China yang bernama LOVE SEX COMPANY . . Perusahaan ini sudah memproduksi robot sex secara massal dengan harga satu robot sekitar 3000 pounds atau setara dengan Rp 45 jt.Harga yang sangat fantastis.Robot ini mempunyai berbagai keunggualan yaitu dia bisa berbicara dan bisa menurut dengan apa yang anda perintahkan.Pencipta Robot ini adalah Scott Mclean yang kemudian di kembangkan oleh Douglas Hines.Robot ini terbuat dari gel silikon sebagai kulitnya dan bahan-bahan metal untuk tulang-tulangnya.Robot ini mempunyai tinggi 165 cm dan bisa di buat sesuai keinginan.Para konsumen bisa memilih sendiri robot seperti apa yang ingin dibuat bahkan konsumen bisa menentukan sendiri bentuk wajah,ukuran tubuh,dan ukuran dada yang di inginkan.Tapi saya rasa Indonesia tak akan mengijinkan penjualan robot ini di Indonesia.
Itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan untuk anda,semoga hal ini bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita terhadap dunia. TERIMA KASIH . . .
 

Tidak ada komentar: