Selasa, 06 Maret 2012

FILM TERBAIK DARI TAHUN 2002-2011








Di perjumpaan Kali ini saya akan memberi informasi tentang film terbaik peraih piala oscar dari tahun ke tahun.
Langsung saja.



1. THE KING'S SPEECH ( 2011)

Pertama saya awali dari film ini.Film ini mendapat pengahargaan piala oscar tahun 2011 lali.Film ini bercerita tentang Kisah seorang raja yang tidak pandai berbicara.
Film ini di bintangi oleh Colin Firth dan Natalie Portman





Natalie Portman

Colin Firth











































2. HURT LOCKER ( 2010 )


Selanjutnya Adalah Hurt Locker.Sya sudah pernah menonton film ini.Film ini menceritakan tentang para penjinak bom Yang dikirim ke Irak.Film ini sangat bagus dan memang pantas jika mendapat penghargaan Oscar pada tahun 2010. Film ini dibintangi oleh Jeremy Ranner , Anthony Mackie dan Brian Geraghty








Anthony Mackie
Jeremy Renner

Brian Geraghty


3. SLUMDOG MILLIONARE ( 2009 )




Slumdog Millionare.Saya pernah memposting tentang film ini beberapa hari yang lalu.dalam postingan Yang berjudul SPESIAL VALENTINE.Mungkin bagi yang belum membaca Bisa membaca dulu.Singkatnya Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan yang berajhir dengan Cinta.Film ini di bintangi Def patel,Frieda Pinto,dan Madhur Mittal








Frieda Pinto
Def Patel















4.NO COUNTRY FOR OLD MEN ( 2008 )



Saya tidak begitu tahu film ini.Karena saya memang belum nonton.Film ini di bintangi oleh Javier Bardem Josh brolin Dan Tommy Lee Jones













Javier Bardem
Josh Brolin
5 . THE DEPARTED ( 2007 )


Film ini menceritakan Tentang Kisah kepolisian yang sedang berperang melawan mafia Irlandia yang dipimpin oleh Bandit kelas Kakap Frank Costello.
Film ini dibintangi oleh Matt Damon,Leonardo DiCaprio,Jack Nicolshon,










Matt Damon

Leonardo DiCaprio
Jack Nicholson

6. CRASH ( 2006 )






Film ini menceritakan tentang diskriminasi berbagai ras di kota Los Angels.Film ini di bintangi oleh Matt dillon,Sandra Bullock,Don cheadle,dan Brendan fraser.








Matt Dilon
Sandra Bullock















7. MILLION DOLAR BABY ( 2005 )






Saya tidak begitu tahu tentang film ini.Film ini di bintangi oleh
Clint Eastwood, Hilary Swank, Morgan Freeman, Jay Baruchel, Mike Colter, Lucia Rijker









Hillary Swank
Morgan Freeman
Clint Eastwood


8. LORD OF THE RINGS :THE RETURN OF THE KING ( 2004 )






Ini adalah salah satu film kesukaan saya.Film bergenre
adventure,Action yang sudah sangat terkenal.













9. CHICAGO ( 2003 )




Terus terang saya belum pernah menonton film ini. Tapi mungkin banyak dari anda yang sudah menononton.Kalau bisa ceritakan kepada saya tentang film ini bagi anda yang sudah menonton.














10. THE BEAUTIFUL MIND ( 2002 )





 Film ini mengisahkan tentang matematikawan hebat dan jenius namun tidak simpatik.Aktor dalam film ini adalah Russel Crowe

Russel Crowe
















 Nah . . Itu tadi sedikit informasi yang bisa saya berikan kepada anda.Semoga apa yang saya berikan dapat menambah pengetahuan anda.Terima kasih . .. . .





1 komentar:

saputra agus mengatakan...

aq wis follow dirimu lo vid,
genti oe !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!