Sabtu, 01 Juni 2013

CONSPIRACY THEORY ( TEORI KONSPIRASI )

Hai setelah sekian lama saya vakum karena banyaknya kegiatan , saya kembali umtuk berbagi informasi baru untuk sobat semua . . kali ini saya akan membicarakan tentang teori konspirasi . . adakah dari kalian yang pernah mendengar hal ini . . sebelum berbicara lebih dalam tentang hal itu mari kita lihat sebenarnya apa itu konspirasi

Konspirasi sendiri adalah perkoncoan yang terdiri dari dua orang atau lebih guna melakukan tindakan kejahatan yang direncanakan. Suatu konspirasi akan sulit terungkap apabila melibatkan banyak pihak.
konspirasi dikatakan baik adalah jika tidak di ketahui.  Seperti yang dikatakan Anis Mata, bisa dirasakan tetapi teramat sulit untuk membuktikan, sedangkan konspirasi buruk adalah jika bisa di telusuri atau ketahuan.
Berbeda dengan konspirasi. Teori konspirasi tercipta sebagai akibat ketidak puasan akal serta logika atas penjelasan dari pihak terkait
Teori konspirasi sendiri adalah gambaran analisa dari berbagai sudut pandang sehingga memunculkan berbagai kemungkinan yang terjadi. Teori konspirasi  merupakan suatu percampuran antara fakta dan dugaan oleh karena itu sangatlah lemah. Sekuat apapun dugaan tetap bukanlah fakta.
Jadi teori konspirasi bisa digunakan untuk mengungkap suatu kejahatan, juga bisa di buat sebagai sarana fitnah serta propaganda atau bisa juga sebagai alat membela diri.

 5 CONTOH TEORI KONSIPRASI DUNIA



 1. Pembunuhan John F. Kennedy


 

Teori Konspirasi Pembunuhan Kennedy
Miskipun Kennedy terkenal dengan skandal melibatkan wanita namun ia tidak bermakna Kennedy adalah presiden yang gagal. Dalam sejarah Amerika Syarikat, Kennedy tidak pernah dinobatkan sebagai presiden yang gagal dan jauh sekali digelar presiden yang lemah dalam pentadbiran. Walaupun, tempoh penggal Kennedy merupakan tempoh yang paling kritikal akan tetapi ia tidak memberi kesan kepada pentadbiran Kennedy secara keseluruhan.
Penggal Kennedy dihidupkan dengan pelbagai isu dan masalah besar seperti isu Bay of Pigs melibatkan hubungan Kennedy dan Presiden Cuba, Fidel Castro, isu nuklear melibatkan tiga penjuru iaitu Amerika Syarikat, Soviet Union dan Cuba, isu Perang Dingin, isu pemilikan nuklear Israel, isu jenayah terancang melibatkan mafia dan isu melibatkan pembinaan roket untuk ke bulan.
Pembunuhan Kennedy dilingkupi sekurang-kurangnya 7 Teori Konspirasi Utama iaitu:
1.   Pembunuhan Kennedy telah direncanakan oleh KGB. Polis rahsia Soviet Union. Teori paling popular yang dicanangkan oleh Amerika Syarikat. Perang Dingin antara Amerika Syarikat - Soviet Union telah mencapai tempoh tegang apabila berlakunya isu Krisis Misil Cuba atau lebih dikenali sebagai Oktober Crisis. October Crisis ini berlaku apabila Soviet Union terlibat secara langsung dalam pembinaan serta eksport kepala peledak (warhead) nuklear ke Cuba. Ia berjaya didedahkan oleh gambar yang dirakam oleh pesawat pengintip U-2 photoreconnaissance yang memaparkan kerajaan Cuba dan Soviet Union sedang giat membina tapak misil di Cuba. Krisis ini hampir sahaja mencetus Perang Nuklear selepas Kennedy secara tegas memberi kata dua (ultimatum) kepada Nikita Khrushchev samaada memberhenti pembinaan misil tersebut atau menghadapi senjata nuklear daripada Amerika Syarikat. Nikita mengambil jalan selamat apabila memberhentikan pembinaan misil dan eksport kepala peledak.
2.   Pembunuhan Kennedy dirancang dengan teliti oleh CIA serta Pengarah FBI ketika itu iaitu J. Edgar Hoover. Kennedy dilanda kontroversi apabila tidak melindungi hak Amerika Syarikat sepenuhnya apabila berlakunya pencerobohan Bay of Pigs ketika Cuba di bawah Fidel Castro cuba untuk mencetuskan api-api peperangan. Ia menimbul api kemarahan kepada pengarah FBI, J. Edgar Hoover. J. Edgar Hoover dikatakan telah merancang pembunuhan Kennedy dalam satu operasi rahsia. Walaubagaimanapun, teori ini masih lagi longgar dan sukar untuk diterima.
3.   Pembunuhan Kennedy dirancang oleh Timbalan Presiden Amerika Syarikat ketika itu iaitu Lyndon B. Johnson. Miskipun teori ini kelihatan tidak logik akan tetapi ia masih juga mempunyai kebenarannya. Kennedy dilaporkan akan memecat Lyndon B. Johnson pada penggal akan datang kerana Johnson dilaporkan telah terlibat dalam beberapa skandal yang memburukkan nama Rumah Putih iaitu skandal duit haram dan pembunuhan politik. Sewaktu skandal ini tercetus, telah wujud ketidaksefahaman antara Kennedy dan Johnson dalam pentadbiran dan desah-desus pemecatan Johnson kemungkinan besar adalah benar. Johnson dikatakan telah merancang dengan teliti untuk melakukan pembunuhan Kennedy bagi menjamin karier politiknya tidak terjejas.
4.   Pembunuhan Kennedy telah dirancang oleh agen Presiden Cuba, Fidel Castro. Hubungan Amerika Syarikat-Cuba telah sedia tegang. Ia bermula selepas Fidel Castro menaiki takhta selepas Revolusi Cuba yang menggulingkan kerajaan boneka Cuba. Fidel Castro telah membawa pembaharuan dalam hala tuju Cuba selepas menggantikan kerajaan yang sedia ada kepada Komunis. Castro telah disokong dengan utuh oleh Soviet Union dan China. Namun, ia dimusuhi oleh Amerika Syarikat dan kuasa kapitalis lain seperti Britain, Kanada dan jiran-jiran kapitalisnya. Sangat banyak cubaan-cubaan untuk membunuh Castro dilakukan, namun satu pun tidak berjaya. Kebanyakkan cubaan tersebut dicetuskan oleh agen-agen CIA yang secara rahsia berada di Cuba. Ia menimbulkan rasa marah kepada Castro. Castro percaya bahawa Kennedy telah merencanakan pembunuhan beliau. Oleh itu, beliau perlu bertindak pantas dan pembunuhan Kennedy telah dirancang oleh Castro dan pemimpin-pemimpin atasan Cuba. Dan Castro berjaya.
5.   Orang perseorangan yang mempunyai niat dan natijah yang sukar untuk diketahui. Miskipun ia kelihatan mustahil namun tangkapan pertama dan terakhir melibatkan pembunuhan Kennedy adalah orang perseorangan iaitu Lee Harvey Oswald. Oswald dikatakan membunuh Kennedy dengan menggunakan senapang miliknya, Corcano Rifle yang dijumpai selepas ditinggalkan di sebuah tempat pelupusan buku bagi memudahkannya melarikan diri daripada polis. Oswald bagaimanapun ditangkap di sebuah pawagam di Texas iaitu Texas Theater. Ironinya, Oswald amat mudah ditangkap dan langsung tidak menunjukkan ciri-ciri seorang penembak tepat yang tipikal di mana kebiasaanya mereka adalah seorang yang bijak dan cekap. Oswald kemudian ditempat buat sementara di Dallas Police Headquarter. Pada 24hb November 1963 bersamaan hari Ahad, Oswald ditembak tepat di perutnya oleh Jack Ruby sewaktu beliau dibawa turun daripada Dallas Police Headquarter untuk dipindahkan ke penjara negeri. Oswald meninggal dunia pada pukul 1.04 pagi di Parkland Memorial Hospital iaitu hospital yang sama Kennedy dibawa selepas ditembak.
6.   Pembunuhan dirancang oleh golongan Freemason untuk mencapai tujuan ritual misteri mereka. Teori yang agak pelik pernah didengar namun ia masih mempunyai asasnya. Freemason terkenal sebagai sebuah organisasi rahsia yang mempunyai reputasi mengamalkan ritual-ritual pelik dan kadang-kala tidak masuk dek akal. Ini terjadi kepada pembunuhan Kennedy di mana golongan tersebut dikatakan membunuh Kennedy kerana ‘membalas dendam’ yang sekian lama tersirat atas pembunuhan Jacques de Molay atau nama Yahudinya Hiram Abiff. Jacques de Molay adalah pemimpin Knight Templar dan Grand Master of the Order of the Knight Templar terakhir. Beliau dihukum bunuh dengan hukuman bakar selepas dikatakan melakukan amalan sihir, pendewaan kepada kultus, homoseksualiti, rasuah dan pecah amanah. Beliau dan pengikutnya dihukum bunuh oleh King Phillip IV of France dan Pope Clement V. Golongan Freemason sengaja mencari tarikh yang bersamaan dengan pembunuhan Jacques de Molay iaitu pada 22 November. Untuk pengetahuan, Jacques de Molay dibunuh pada 22 November 1307 di Perancis. Terdapat teori mengatakan bahawa pemilihan tarikh itu dilakukan kerana 22 haribulan November bersamaan dengan 22+11(November)=33. 33 adalah darjah Masonik tertinggi dalam carta hirarki mereka.
7.   Pembunuhan telah dirancang oleh Kerajaan Israel dan dilakukan oleh agen-agen MOSSAD. Umum mengetahui bahawa MOSSAD adalah agen rahsia yang paling cekap dalam menjalankan tugas selain daripada CIA dan KGB. MOSSAD sebenarnya adalah sebuah agensi risikan di bawah seliaan kerajaan Israel. Lazimnya, MOSSAD ditugaskan untuk melakukan operasi risikan di negara musuh terutamanya negara Palestin, Iraq, Iran dan Syria. Namun, MOSSAD juga melakukan operasi rahsia yang membabitkan pembunuhan politik sepertimana yang biasa kita dengar seperti pembunuhan Sheikh Ahmad Yassin dan paling terbaru dan kontroversi, pembunuhan Mahmoud al-Mabhouh di Abu Dhabi. Sebenarnya, ‘mangsa’ MOSSAD tidak tertakluk kepada yang beragama Islam dan mereka yang didakwa mereka sebagai pengganas tetapi turut serta adalah mereka yang tidak bersependapat dengan kerajaan mereka iaitu Israel. Antara yang menjadi mangsa adalah subjek penulis untuk entry kali ini, John F. Kennedy.

2. Hoax Pendaratan di bulan


 
  Pada tahun 2001 Fox Televition menyiarkan program “Teori Konspirasi: Apakah Kita Sudah Mendarat di Bulan?”, yang membicarakan kembali hal-hal yang diragukan dan "pertentangan-pertentangan" antara versi yang resmi mengenai pendaratan di bulan dan foto-foto pendaratannya. Yang dipertanyakan, mereka tidak pernah menjelaskan mengapa NASA akan mendistribusikan foto-foto yang "membuktikan" bahwa mereka memalsukan pendaratan di bulan tersebut. Situs web seperti BadAstronomy.com mempunyai halaman demi halaman, poin demi poin yang berisi sangkalan-sangkalan yang terperinci dari klaim Fox. Tentu saja, meskipun ada beberapa bukti terpercaya yang menunjukkan bahwa pada tahun 1969 pendaratan di bulan oleh Apollo 11 adalah sebuah hoax, para pakar teori konspirasi harus juga memperhatikan misi-misi bulan kemudiannya dan menyertakan lusinan astronot. Dan ada banyak contoh ratusan pound batu bulan yang telah telah dipelajari di seluruh dunia dan telah dibuktikan keasliannya bukan berasal dari bumi kita ini … bagaimana cara NASA mendapatkan batu tersebut jika tidak selama pendaratan di bulan?
  • Kemungkinan berhasil diperhitungkan sangat kecil sehingga tidak dapat dibayangkan adanya pendaratan di bulan
Bill Kaysing mengatakan bahwa perhitungan keberhasilan pendaratan di bulan adalah 0.0017% (1 : 60,000). Sumber dari informasi ini adalah reportase yang di sediakan oleh Rocketdyne company pada akhir tahun 1950an. Lampiran ini tentu saja didasarkan pengetahuan mereka akan teknologi yang tersedia saat itu.
  • Seluruh Misi Apollo sebelum Apollo 11 Terserang Kerusakan Pada Sekitar 20,000 Bagian. Pengecualian pada Apollo 13 NASA Mengklaim Tidak Ada Masalah Teknis Pada Misi Bulan Mereka

Klaim hoax ini dikemukakan oleh Ralph Rene. Misi-misi Apollo sebelumnya terdapat begitu banya masalah yang tidak dapat di atasi oleh NASA sehingga mereka memutuskan untuk memanipulasi ini. Pengalaman dari misi-misi Apollo sebelumnya yang mengalami begitu banyak permasalah teknis dan kerusakan, maka astronot-astronot Apollo ‘dilatih’ keras untuk menghadapi masalah-masalah ini, dan pendaratan di bulan dapat berjalan dengan mulus. Amazing…
  • Jeleknya Kualitas Video Sehingga Tidak Dapat Diuji Dengan Lebih Mendalam

Video pendaratan Apollo 11 dikirim langsung ke bumi dari permukaan bulan dengan menggunakan antenna Lunar Module dan power supply. Sehingga terdapat batasan bandwidth yang dapat di transmisi. Sehingga Apollo 11 hanya dapat menggunakan gambar hitam-putih, slow-scan TV camera dengan scan rate 10 frame per detik pada 320 baris per frame. Untuk dapat menyiarkan situasi bulan kepada bumi maka gambar-gambar ini perlu di convert ke standart TV komersial. Di amerika, standar EIA adalah 30 frame per detik pada 525 baris per frame. Tayangan yang di kirim dari bulan ditampilkan pada monitor hitam-putih 10 inch dan sebuah kamera vidicon di arahkan ke layer monitor kemudian di scan menggunakan standar EIA.
Dalam sebuah misi yang sangat ambisius ini, NASA kehilangan kapabilitasnya dengan tidak mampunya Apollo 11 mengirimkan tayangan high-quality. Misi berikutnya, dimulai dengan Apollo 12 NASA membekali astronot mereka dengan kemampuan bandwidth yang lebih besar sehingga dapat mengirimkan gambar bewarna langsung ke bumi.
  • Tidak Akan Ada Gambar Yang Diambil Dari Bulan Karna Film Akan Meleleh Pada Temperatur 250°

Astronot Apollo pada saat itu menggunakan sebuah film transparansi khusus yang dibuat oleh Eastman Kodak dibawah kontrak NASA. Layer dari emulsi fotosensitif ini diletakan dalam ESTAR yang terbuat dari polister, yang biasanya di gunakan dalam pembuatan film bergerak. Titik leleh ESTAR adalah 490° F, namun penyusutan dan distorsi dapat terjadai pada temperatur 200° F. dan film ini tidak pernah diuji dalam temperature seperti ini. Kameranya sendiri disimpan didalam sebuah tempat khusus yang di disain untuk menjaga film agar tetap dingin.
Situasi di bulan yang tanpa udara sangat berbeda dengan situasi oven di dapur kita pada umumnya. Tanpa konveksi dan koduksi, maka panas dapat tersebar karna radiasi.
  • Setiap Foto Yang Ditampilkan Dibuat Dengan Sangat Sempurna, Terfokus, dan di Ekspos. Kenyataanya Astronot Menggunakan Kamera Tanpa Viewfinders dan Pengatur Cahaya

Artinya adalah, astronot tidak dapat mengambil gambar yang begitu sempurnanya. Jadi jawaban yang sangat jelas adalah mereka tidak pernah mengambil foto di bulan

 3. Konspirasi dalam peristiwa 9/11


Bukti yang berlimpah mengarahkan pada kesimpulan bahwa serangan teroris yang terjadi terhadap gedung kembar WTC (World Trade Center) di New York pada tanggal 11 September 2001, adalah benar-benar hasil dari sebuah konspirasi. Tidak ada keraguan tentang itu: Baik dari dekat atau sepintas lalu apabila memperhatikan bukti membuatnya jelas bahwa ada sesuatu yang secara hati-hati direncanakan dan dieksekusi oleh para konspirator. Pertanyaannya, tentu saja, adalah siapa saja para konspirator tersebut? Osama bin Laden dan teman-temannya yang menjadi pembajak-pembajak adalah bagian dari konspirasi, tapi bagaimanakan kedudukan President Bush dan Wakil President Dick Cheney dalam kasus ini? Apakah kepala penasehat Bush, termasuk Paulus Wolfowitz dan Donald Rumsfeld juga bekerja sama dengan Osama bin Laden, atau dengan sengaja membiarkan serangan-serangan itu terjadi? Atau dengan kata lain, apakah itu pekerjaan jahat?



1. AS Sudah Mengetahui Akan Diserang
Presiden AS saat itu, George W Bush mengatakan bahwa tidak ada seseorang pun di pemerintahannya yang membayangkan negara superpower itu bakal diserang lewat pesawat yang menubruk gedung pencakar langit.  Namun beberapa pekan sebelumnya, ketika Bush dan sejumlah pemimpin G8 di Genoa, Italia, sudah memperhitungkan skenario tersebut. Mereka menempatkan misil antipesawat di dekat tempat pertemuan. Sebelumnya, Italia mendapat ancaman akan diserang lewat pesawat.

2. WTC Runtuh Karena Bahan Peledak
Sejumlah fisikawan maupun penggemar teori konspirasi dan pakar teknik sipil percaya gedung WTC diledakkan dari dalam. Bukan karena semata ditubruk pesawat. Ini berasal dari teknik bangunan WTC yang tertanam kokoh tapi hancur hingga ke dasar. Menurut mereka, ada sejumlah besar bahan peledak disimpan di WTC di tempat-tempat strategis.

3. Pialang Saham Berperan
Sebelum 9/11 memang ada aksi pasar saham yang memberi dampak cukup luas. Misal: saham United Airlines dan American Airlines yang pesawatnya dibajak, saham mereka dilepas cukup besar sebelum 9/11. Sementara perusahaan keamanan, di sisi lain yang bakal meraup untung pascaserangan WTC, juga mengalami kebanjiran order saham. Saham Morgan Stanley, yang berkantor di WTC juga mengalami aksi jual besar-besaran.

4. Pesawat Sebenarnya Bisa Ditembak
NORAD (Komando Pertahanan Amerika Utara) seharusnya mampu menembak pesawat-pesawat yang dibajak atau mampu menghalau pesawat itu mendekati targetnya. Namun NORAD tidak melakukan hal ini dan mereka terlambat mengetahui ada pembajakan pesawat.

5. Pesawat di Pentagon
Teori lainnya mengatakan Pentagon tidak diserang oleh pesawat American Airlines Flight 77. Argumentasinya, Petagon adalah gedung paling aman di dunia, memiliki ribuan kamera pengintai. Tapi tidak ada satupun kamera yang menangkap pesawat bakal menghantam Pentagon. Teori konspirasi menghubungkan serangan Pentagon dengan adanya oknum AS yang menembakkan misil ke markas Dephan itu.

6. Kotak Hitam
Setiap pesawat memiliki dua kotak hitam yang menyimpan informasi penerbangan. Anehnya, tidak ada satupun kotak hitam dari dua pesawat yang menghantam gedung WTC. Namun belakangan, para pekerja yang membersihkan sisa sisa WTC mengatakan mereka menolong agen federal mengambil tiga dari empat kotak hitam di sana.  Dan kotak hitam di Pentagon pun diklaim sudah sangat rusak untuk dibaca. Kotak hitam yang bisa dibaca umum hanyalah dari United 93 yang jatuh di Pennsylvania.

7. Aksi CIA dan Mossad
Mantan presiden Italia ikut memberi teori konspirasi. Menurut dia, ada informasi dari kaum kiri Italia yang menyatakan CIA dan Mossad ada di belakang serangan WTC. Sehingga mereka menjadikan Islam dan Muslim sebagai kambing hitam. Bahkan lembaga intelejen Pakistan Inter-Service Intelligence mengklaim tahu ada rencana tersebut.

8. Bukan Pesawat, Tapi Misil
Dengan asumsi badan pesawat terbuat dari alumnium yang kekuatannya rendah untuk meruntuhkan WTC, maka ada sejumlah pihak yang menilai jangan-jangan bukan pesawat yang menabrak WTC tapi sebuah misil dengan efek hologram menyerupai pesawat. Teori ini didukung dari analisis frame per frame siaran tabrakan itu yang menunjukkan bentuk pesawat lebih menyerupai selongsong cerutu yang lonjong

9. Demi Minyak
Menghancurkan WTC akan membuka jalan bagi negara-negara barat untuk menguasai aset-aset minyak di Timur Tengah. Penggemar teori konspirasi yakin para perusahaan minyak raksasa memiliki sumber daya untuk membuat serangan tersebut.


4. Iklan kilas

Pernahkah ketika anda menonton film di bioskop dan tiba-tiba diberi makanan ringan atau permen dengan merk tertentu? Atau ketika menonton sebuah acara TV dan tiba-tiba mendapat himbauan yang tidak dapat dicegah untuk membeli sebuah mobil baru? Jika demikian, anda mungkin korban dari sebuah konspirasi iklan kilas!

Para penganjur termasuk Wilson Bryan Key (pengarang buku “Subliminal Seduction” atau godaan di bawah sadar) dan Vance Packard (pengarang buku "Hidden Persuaders" atau penganjur-penganjur tersembunyi), kedua buku tersebut mengklaim adanya pesan-pesan kepada alam bawah sadar di dalam iklan yang merajalela dan merusak. Buku-buku tersebut telah menyebabkan kepanikan publik dan mengarahkan kepada sebuah tatap muka dengan FCC. Sebagian dari isi buku-buku itu diragukan, dan beberapa hasil studi berupa pengaruh iklan terhadap alam bawah sadar yang diungkapkannya adalah palsu.


 Sekitar tahun 1980-an, perhatian terhadap pesan-pesan di bawah sadar yang disebarkan kepada kelompok-kelompok seperti Styx dan Judas Priest, dimana kelompok yang disebutkan terakhir telah digugat pada tahun 1990 karena menurut dugaan telah menyebabkan terjadinya kasus bunuh diri anak remaja disebabkan pesan-pesan di bawah kesadaran (kasus itu kemudian ditutup).

Proses mental di alam bawah sadar benar-benar ada, dan dapat diuji. Dengan hanya disebabkan seseorang memperepsikan sesuatu (sebuah pesan dari iklan, contohnya) yang apabila diperhitungkan memang sangat kecil artinya. Tidak ada manfaat yang lebih dari iklan kilas dibandingkan dengan iklan reguler, coba bandingkan iklan kilas yang hanya tiga detik dengan iklan yang berdurasi dua puluh penuh.

Untuk melihat sesuatu selama selang waktu beberapa detik adalah mudah; para pembuat film melakukan hal tersebut terus-menerus (coba amati beberapa bagian film klasik "Psycho" karya Alfred Hitchcock). Tapi untuk membeli atau melakukan sesuatu yang didasarkan pada iklan kilas beberapa detik adalah hal yang lain sama sekali. (Konspirasi-konspirasi itu diparodikan di sebuah televisi pada tahun 1980-an dalam acara Max Headroom, di mana penonton-penonton sedang marah setelah melihat pesan-pesan di bawah sadar disebut "blipverts.")




5. Tenggelamnya Kapal Titanic
RMS Titanic adalah sebuah kapal penumpang super Britania Raya yang tenggelam di Samudra Atlantik Utara pada tanggal 15 April 1912 setelah menabrak sebuah gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke New York City. Tenggelamnya Titanic mengakibatkan kematian sebanyak 1.514 orang dalam salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan sepanjang sejarah. Titanic merupakan kapal terbesar di dunia pada pelayaran perdananya. Satu dari tiga kapal samudra kelas Olympic dioperasikan oleh White Star Line. Kapal ini dibangun pada 1909 sampai 1911 oleh galangan kapal Harland and Wolff di Belfast. Kapal ini sanggup mengangkut 2.224 penumpang. Tapi tahukah anda di balik peristiwa titanic ini mengandung banyak teori konspirasi
 Semua dimulai pada tahun 1910, dimana 7 orang mengadakan pertemuan di Jekyll Island di lepas pantai Georgia untuk merencanakan pendirian Federal Reserve Bank.

Dalam rencana meloloskan Federal Reserve itu
- Nelson Aldrich dan Frank Volderclip menunjukkan program2 Rockfeller.
- Hendry Davidson, Charles Norton dan Benjamin Strong mengajukan program2 J.P.Morgan
- Paul Warberg mengajukan Sistem perbankan Rothschild di Eropa.

Pertemuan itu menghasilkan korporasi antara Morgan, Rothschild dan Rockfeller dengan tujuan mendirikan/mengesahkan Kartel Perbankan Nasional yang disebut sistem Federal Reserve.

Rothschild, Morgan dan Rockfeller sendiri dikontrol oleh perintah Jesuit, Perkumpulan paling berkuasa saat itu yang akan melakukan apapun jika dibutuhkan untuk menghancurkan konstitusi kebebasan di Amerika dan menumbuhkan kekuasaan/dominasi agama katolik di dunia.

Konstruksi dari Titanic sendiri dimulai pada tahun 1909 di Belfast, Irlandia.
Belfast adalah penganut protestan dan dibenci oleh para jesuit. J.P.Morgan kemudian mengambil alih kendali atas White Star (perusahaan dimana titanic dibangun) dengan membiayai dan mengubah bahan Titanic (termasuk mengganti paku sumbat dengan kualitas rendah yang mudah lepas oleh desakan air laut) atas perintah jesuit yang merupakan kapal termewah pada awalnya tetapi tetap akan diumpankan pada kematian pada akhirnya.

Iklan dan promosi Titanic pada waktu itu sangat dilebih-lebihkan, semua itu adalah untuk menarik perhatian beberapa orang terkaya di dunia seperti John Jacob Astor V, Isidor Strauss dan Benjamin Guggenheim.

Mengapa mereka yang menjadi Sasaran Penenggelaman titanic?
Karena 3 orang tersebut sangat menentang adanya Federal Reserve, orang2 ini adalah orang2 terkaya didunia yang mempunyai pengaruh yang besar juga pada dunia. Dan mereka berdiri menghalangi tujuan para jesuit.

Mereka ini tak hanya menentang Federal Reserve,seperti John Jacob Astor yang bersama Hakim Mahkamah Tinggi Amerika ketika itu Louis D. Brandeis telah bersatu untuk menentang Bank Sentral Amerika/ Federal Reserve, namun juga menggunakan kekayaannya untuk menentang adanya Perang Dunia 1.

Mengapa harus dengan Titanic untuk menyingkirkan mereka semua?
Mereka tahu, membunuh orang2 ini bukanlah perkara mudah, apalagi John Jacob Astor, Beliau seorang yang terkenal, jutawan Amerika, salah seorang freemason level tinggi dan juga salah satu dari 13 keturunan illuminati, hingga sekarang apa yang membuka hatinya untuk menentang Federal Reserve masih menjadi misteri.

Untuk mendekati Astor sangatlah sulit karena beliau salah seorang elite Mason yang amat tahu semua kelicikan Rothschild. Untuk itulah rencana pembunuhannya dan juga orang2 yang lain dalam waktu yang bersamaan perlu dilakukan secara berhati-hati, penuh tipu muslihat dan tersembunyi hingga tiada seorangpun yang tahu dan menyadari bahwa tragedi Titanic adalah untuk menyingkirkan beberapa orang yang menjadi penghalang dengan mengorbankan beribu-ribu nyawa tak bersalah seperti perang dunia 1 dan 2, revolusi2 di eropa, tragedi WTC dll.

Pada 31 Maret 1912, J.P.Morgan meninggal dunia. Kebanyakan orang mengira bahwa dia adalah juga termasuk orang terkaya di amerika, namun wasiatnya mengungkap bahwa dia hanya memiliki 19% dari saham J.P.Morgan Company dan 81% lainnya adalah milik Rothschild.

Ketika Titanic mulai berlayar dari bagian selatan Inggris, Francis Bowne, seorang jesuit yang paling berkuasa dan mempunyai tingkatan paling tinggi di seluruh irlandia yang mempunyai gelar “Jesuit General” memberikan perintah pada Edward Smith (“Jesuit Master”) tentang apa yang harus dilakukannya di Samudra Atlantik Bagian Utara yaitu .....Menenggelamkan Titanic.

Pengalaman Kapten Smith di Atlantik Utara selama 26 tahun menjadikannya orang yang paling mengetahui seluk beluk perairan di atlantik. Dan fakta bahwa kapal yang dibawanya ini dibangun untuk musuh2 jesuit dengan tujuan utama sebagai “KAPAL KEMATIAN” disertai dengan planning B (meledakkan kapal) untuk lebih melancarkan aksinya apabila rencana gunung es tidak mampu berjalan maksimal.

Dia sangat hapal dimana gunung2 es itu berada. Itulah sebabnya Dia tidak mendengarkan dan menanggapi peringatan tentang adanya gunung es sebanyak 2 kali dan justru mengubah jalur titanic lebih ke selatan.

Dia mengendalikan Titanic dalam kecepatan penuh 22 knots dalam malam yang gelap tanpa ada cahaya bulan dan melewati dataran es seluas 80 mil persegi. Hingga pada akhirnya terjadilah tabrakan antara Titanic dengan gunung es.

Dalam insiden malam itu Benjamin Guggenheim, Isidor Strauss dan John Jacob Astor menjadi korban. Namun istri john yaitu Madeleine dan juga Molly Brown selamat dari insiden tersebut.

Tenggelamnya Titanic adalah bencana terbesar pada abad 20 disamping perang dunia. Insiden ini terjadi pada tanggal 14 April (yang juga tanggal yang sama pada saat pembunuhan Abraham Lincoln yg juga menolak Federal Reserve) dan dengan itu tersingkirlah semua hambatan Federal Reserve. Desember 1913, Federal Reserve berhasil didirikan dengan mulus.



 Nah semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita terhadap dunia . .
Terima kasih telah membaca . . . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar: