Minggu, 30 September 2012

10 PENYANYI TERBAIK SEPANJANG MASA (THE BEST EVER SINGER IN THE WORLD)

Hai . . . Dalam Post kali ini saya akan membahas sedikit tentang musik . . . Banyak orang yang menyukai musik . . tapi saya yakin bahwa semua orang adalah penggemar musik . . . Dan yang akan saya bahas kali ini adalah tentang penyanyi . . . Berikut ini adalah PDaftar penyanyi dengan kualitas suara terbaik di dunia versi "ABOUT THE WORLD"


Michael Jackson
Michael Jackson adalah penyanyi yang sangat luar biasa. Dia juga merupakan seorang penari yang hebat. Dia dapat menari dan menyanyi sama hebatnya. Intinya, dalam diri Michael Jackson, terdapat kombinasi yang lengkap yang dibutuhkan oleh seorang penyanyi hebat.
Michael Jackson adalah raja musik pop. Dia tidak akan pernah dilupakan sebagai salah satu penyanyi terhebat sepanjang sejarah musik dunia. Michael Jackson benar-benar seorang penyanyi yang sangat luar biasa.







Freddie Mercury
Freddie Mercury mempunyai suara emas yang sangat unik. Dia adalah idola para pecinta lagu-lagu indah. Suaranya mempunyai karakter yang sangat kuat. Tidak perlu diperdebatkan lagi, Freddie Mercury adalah seorang penyanyi yang sangat sempurna.



Josh Groban
Josh Groban mempunyai suara yang mampu menyatukan hati dan jiwa siapa saja yang mendengarkannya. Dia adalah seorang penyanyi yang mempunyai dedikasi dan komitmen tinggi terhadap kualitas. Tidak mengherankan jika Josh Groban pantas mendapatkan penghormatan dari siapa saja.



Celine Dion
Celine Dion seharusnya mendapat peringkat pertama dalam berbagai macam daftar penyanyi terbaik karena dia mempunyai suara terbaik di dunia. Tidak ada penyanyi lain yang dapat menandingi kehebatan Celine Dion. Lagu ‘My Heart Will Go On’ merupakan lagu yang sangat luar biasa, hanya Celine Dion yang mampu menyanyikannya dengan sangat luar biasa.

 
 
 

Madonna
Dengarkan suaranya! Suara Madonna adalah sebuah keajaiban. Tidak ada penyanyi perempuan yang lebih hebat dari Madonna. Dia pantas disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi hebat lainnya. Suaranya mempunyai cita rasa yang luar biasa. Dia adalah ratu dunia musik. Tidak perlu diragukan lagi.

 
 
Elvis Presley
Para musisi dan para penggemar musik di seluruh dunia sampai sekarang masih menempatkan Elvis Presley sebagai penyanyi terbaik yang pernah terlahir di dunia. Dia mempunyai suara yang sangat seksi. Jika anda tidak setuju, anda bisa dengarkan sendiri koleksi lagu-lagu Elvis Presley, maka anda akan mengoreksi pendapat anda. Bukan hanya dalam hal musik, Elvis Presley juga sangat hebat dalam hal menghibur penggemar di panggung dengan gayanya yang sangat maskulin.

 
 
 

Robert Plant
Robert Plant benar-benar memiliki kualitas musik rock dalam suaranya. Suaranya dapat terdengar kasar, lembut, maupun apa saja yang sesuai dengan lagu yang dinyanyikannya. Gairahnya dalam bernyanyi sangat luar biasa. Robert Plant mungkin adalah seorang vokalis rock terhebat sepanjang masa.

 
 
 
Frank Sinatra
Frank Sinatra bukan saja seorang penyanyi terbaik sepanjang masa, tetapi juga seorang penghibur terhebat sepanjang masa. Kemampuannya dalam bernyanyi dan memberikan unsur emosi kepada lagu yang sedang dinyanyikannya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

 
 
 
John Lennon
Jika anda mendengarkan John Lennon bernyanyi, anda sedang mendengarkan seorang maestro musik terbaik sepanjang masa. Tidak perlu ragu untuk mengatakan bahwa John Lennon adalah seorang penyanyi yang pantas untuk mendapatkan penghargaan tertinggi dalam dunia musik. Kontribusinya dalam seni musik dan seni suara sungguh sangat luar biasa.

 
 
 

Karen Carpenter
Karen Carpenter mempunyai suara yang sangat indah. Suaranya sangat unik dan sangat lembut. Mendengarkan Karen Carpenter bernyanyi dapat menghilangkan stres dan gejolak emosi yang sedang saya alami. Jika anda tidak percaya, silahkan anda dengarkan sendiri lagu-lagunya.








Bagaimana menurut anda . . . Apakah ini menjadi hal baru bagi anda . . Pasti salah satu dari penyanyi di atas juga menjadi Idola anda . . Ya , itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan tentang para penyanyi terbaik di dunia versi "ABOUT THE WORLD" . . . Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita terhadap dunia . . . Terima kasih telah membaca




Tidak ada komentar: