Rabu, 23 Mei 2012

10 SENJATA API TERBURUK YANG PERNAH ADA

 Hai . . dalam post kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda tentang Senjata api terburuk yang pernah ada  . . .Langsung saja . . . .. This information has written in 2 language . . English and Indonesian

The worst weapon ever


1. Chauchat
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Sebuah senapan mesin ringan buatan Perancis yang sangat buruk sehingga tentara dikabarkan membuangnya dalam daftar cadangan senapan untuk perang. Dikeluarkan selama Perang Dunia I itu begitu shoddily dibuat bahwa bagian-bagian tidak saling mendukung satu sama lain.
Lubang peluru pada putaran cukup besar menyebabkan kotoran dan lumpur untuk bercampur dengan peluru yang mengakibatkan kemacetan , membuat senjata itu tidak berguna terutama karena saat itu digunakan selama perang parit yang penuh dengan lumpur dan kotoran
Alasan utama menempatkan senjata mesin ringan Chauchat di bagian atas sebagai senjata terburuk karena, saat itu begitu banyak varian senapan mesin yang sudah dibuat dan layak digunakan, tapi mengapa Perancis masih juga mengeluarkan varian senapan tidak berguna sebagai gantinya …

A French-made submachine gun that was so bad that the soldiers reportedly threw the rifle to the war reserve list. Issued during World War I was so shoddily made ​​that the parts do not support each other.

Bullet holes in the rotation is large enough to cause the dirt and mud mixed with shells that cause congestion, making the weapon useless, especially because it was used during the war trenches filled with mud and dirt

The main reason put Chauchat light machine guns at the top of the worst weapons because, at that time so many variants of machine guns that have been made ​​and fit for use, but why France was also issued a rifle variants are not useful in return ..

2. Grossflammenwerfer
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]
Ini adalah senjata penyembur api yang digunakan tentara Jerman pada Perang Dunia Pertama. Senjata ini diawaki oleh tim berisi 2 orang dan hanya dioperasikan oleh narapidana karena bahaya yang ditimbulkan cukup ekstrim.
Basically it was a bomb with a guaranteed 2 people in close proximity.Pada dasarnya itu adalah bom yang diledakkan oleh 2 orang dalam jarak dekat.
Senjata ini berukuran besar dan berat, sehingga membuat penggunanya sebagai target sasaran musuh yang ideal. Bahkan sejak tentara sekutu menganggap senjata ini senjata yang buas atau barbar. Maka tentu saja tentara sekutu tidak akan membiarkan penggunanya yang menyerah untuk tetap hidup ..


This is the weapon used flamethrowers German army in World War One. The weapon was manned by a team of two people and only operated by inmates because of the danger posed quite extreme.

Basically it was a bomb with a guaranteed 2 people in close proximity.Pada essence it is a bomb that was detonated by two people in close proximity.

This weapon is large and heavy, so make the user as an ideal target enemy. In fact, since the allies consider this gun a savage or barbaric weapons. Then of course the allies will not allow users to give to stay alive ..


3. Pepper Box Revolver
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Pistol pepper box revolver digunakan sebelum gaya colt revolver ditemukan.Pistol ini lumayan berat karena beberapa barel, kadang-kadang semua tembakan akan berbunyi sekaligus dan tembakan berantai bisa melukai pergelangan tangan seseorang, kadang-kadang bisa juga sampai meledak, dan kebanyakan arah peluru tidak akurat.
Menurut beberapa saksi tempat paling aman saat pistol ini ditembakkan adalah berada tepat di depannya !!!


Pistol revolver used before pepper box revolver colt ditemukan.Pistol style is quite heavy because of some barrels, sometimes all at once and the shot would go off a chain shot can hurt a person's wrist, sometimes it could be until it explodes, and most of the bullets are not accurate.

According to some witnesses the safest place when the gun is fired is located right in front of him!


4. Nambu (94 Shiki Kenju)
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Sebuah desain Jepang pistol Perang Dunia II yang menembakkan 8mm Taisho 14 putaran. Senjata ini kurang bertenaga, rumit, kaku untuk digunakan, dan sangat tidak aman.Karena letusan tembakan berasal dari sisi,senjata ini akan mudah untuk menembak sendiri secara tidak sengaja.Sangat mungkin untuk peluru akan meletus sebelum sepenuhnya berada dalam posisi searah laras, dan dianggap lebih membahayakan pengguna daripada target.

A design of World War II Japanese gun that fires 14 rounds of 8mm Taisho. These weapons are less powerful, complex, rigid to be used, and is not aman.Karena gunfire coming from the side, this weapon will be easy to shoot yourself in sengaja.Sangat not likely to erupt before the bullet would be in a position fully in the direction of the barrel, and is considered more harm to users than the target.

5. Cochran Revolvers
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Mungkin salah satu senjata api yang terkenal pada daftar, revolver Cochran memiliki silinder yang berputar horizontal.Pada dasarnya ini berarti bahwa setiap kali Anda menembakkannya Anda akan memiliki putaran saat dimana peluru mengarah pada anda, dan dalam keadaan tertentu bisa juga peluru lepas menuju anda


Perhaps one of the famous firearms on the list, Cochran revolver has a rotating cylinder horizontal.Pada This essentially means that every time you shoot it you will have a round lead bullet at a time when you, and in certain circumstances can also rounds off to you ...


6. Nock Volley Gun
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Pistol Volley Nock pertama kali muncul sekitar 1780 dan mempunyai 7 tembakanh .50 kaliber peluru pada saat yang sama.Senjata ini lumayan baik digunakan untuk menggertak dan memukul mundur dalam pertempuran bergerombol tapi dikhawatirkan selongsongnya bisa meremukkan bahu penembak . Senjata Ini juga memiliki kecenderungan untuk menyebabkan kebakaran dari ledakan moncongnya

Nock Volley Gun first appeared around 1780 and had a .50 caliber bullet tembakanh 7 at the sama.Senjata is pretty well used to bully and beat back in the huddle but feared battle the shell could crush the shoulder shooter. This weapon also has a tendency to cause a fire from the muzzle blast
7. Boys Anti-tank Rifle
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]Boys Anti-tank rifle adalah senjata anti-tank awal tidak berhasil digunakan pada awal Perang Dunia II. Senjata ini adalah senapan lima tembakan dengan berat 16.33kg (=C2=A3 36) dan melepaskan peluru (.55) kaliber 13.97mm armor-piercing putaran mampu menembus baju besi 21mm di jarak 300 m.Yang kurang dari senjata ini untuk digunakan pada awal Perang Dunia II karena tidak bisa menembus pada baju besi panzer Jerman. Senjata ini juga lumayan berat untuk dibawa seorang tentara saat bergerak mundur/atau terdesak akan sangat
Boys Anti-tank rifle is an anti-tank weapon is successfully used at the beginning of the beginning of World War II. This weapon is a shotgun five shots with a weight 16.33kg (= C2 = A3 36) and fired a bullet (.55) caliber armor-piercing rounds 13.97mm able to penetrate 21mm of armor at a distance of less than 300 m.Yang this weapon to be used at the beginning World War II because it could not penetrate the German panzer armor. These weapons are also pretty heavy to carry an army as it moved backwards / or urgency will be very
8. Gyrojet
Inilah 10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat [ www.Up2Det.com ]
Gyrojet adalah roket peluncur genggam yang dikembangkan pada tahun 1960. Senjata ini mampu Ini menembakkan roket 13mm.Berbeda dengan senjata api yang lain , bahwa kecepatan misil akan meningkat setelah proyektil Meninggalkan laras.
Salah satu masalah utama adalah senjata ini sering tidak memiliki kekuatan untuk membunuh jarak dekat dan hal ini kurang bagus untuk sebuah pistol. Terkadang proyektil hanya jatuh kebawah keluar dari ujung laras setelah ditembakkan.

Gyrojet is a handheld rocket launcher that was developed in 1960. This weapon is capable of firing rockets 13mm.Berbeda with other firearms, missiles that speed will increase after the projectile leaves the barrel.One major problem is these guns often do not have the power to kill at close range and it is not good for a pistol. Sometimes the projectiles just fall down out of the end of the barrel after being fired.

9. The Liberator
<a title=
The Liberator, pistol dengan tembakan tunggal dicetak dari lembaran logam untuk dijatuhkan di belakang garis musuh ke tangan gerakan-gerakan perlawanan selama Perang Dunia II.Hal yang kurang karena Anda hanya bisa menembak 1 kali . 45 ACP digunakan untuk menembak musuh yang mungkin telah dipersenjatai dengan sebuah pistol semi-otomatis atau senapan mesin yang sepenuhnya otomatis.Juga untuk mengisikan peluru sangat merepotkan karena Anda harus mendorong tongkat ke bawah laras mendorong kartrid keluar.

The Liberator, a single shot pistol with metal sheets to be printed than were dropped behind enemy lines into the hands of the resistance movement during World War II.Hal less because you can only shoot one time. 45 ACP is used to shoot an enemy who may have been armed with a semi-automatic pistol or machine gun bullets fully otomatis.Juga to fill in a very inconvenient because you have to push the stick down the barrel push the cartridge out.
10. Colt Revolving Rifles
<a rel=Meskipun senapan ini mempunyai peningkatan lebih baik dalam daya tembak untuk orang-orang di Old West tahun 1830-an, Senapan ini memiliki beberapa kekurangan yang sangat mencolok. Untuk semua varian dari tipe ini, ada kebocoran gas saat menembak pada bagian depan silinder dan penurunan kecepatan saat di moncong.Untuk aksi ganda varian, seperti putaran silinder untuk masing-masing tembakan, tabung bahan bakar memiliki kecenderungan untuk mengirim gas panas ke tangan penembak tersebut.
Senjata Ini masuk ke peringkat 10 dalam daftar karena kekurangan itu masih mending dibandingkan dengan manfaat dari daya tembak lebih yang dimiliki senjata Colt Revolving Rifles ini .

Although this gun has a better improvement in fire power to the people in the Old West in the 1830s, this rifle has some shortcomings that are very striking. for all variants of this type, there is a gas leak while firing at the front of the cylinder and a decrease in the speed at which dual action moncong.Untuk variants, such as the rotation for each cylinder firing, the fuel tube has a tendency to send the hot gas into the hands of the shooter.

This weapon entered ranked 10th on the list because of the lack of it is mending as compared to the benefits of more firepower possessed these weapons Colt Revolving Rifles.


 Nah itu dia informasi menarik yang bisa saya berikan untuk anda . . semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita terhadap dunia . . THANK YOU FOR READING . . .. .

Tidak ada komentar: